Senin, 04 Maret 2013

Awas Hati-hati Komisivirtual Penipu ! ! ! ! ! ! ! !

Salam Hangat semua untuk saudara-saudara, banyak yang gak tau mengenai KomisiVirtual, di sini saya akan memberitahuka bagai mana cara kerja bagaimana cara mudah untuk mendapatkan uang. Dan apakah ini bisnis penipuan atau Bukan,..Ehm kami rasa sangat...sangat...Sangat Bohong Sekali, Karena sudah banyak dibuktikan termasuk kami sendiri yang sudah menjalankan bisnis ini, dan benar-benar menghasilkan.

 Saya Jelaskan hal-hal penting yang Ada di KomisiVirtual.com.

KomisiVirtual ialah sebuah Bisnis yang dijalankan melalui jaringan Internet, Websait dari komisivirtual memiliki keistimewaan dalam melayani membernya. . .

==> Berikut Keistimewaan dari KomisiVirtual.com

  1. Lock Sponsor terhadap calon member, Calon member yang sudah mengunjungi Websait replika Sponsornya, sudah otomatis terkunci sebagai calon member si sponsor yang memiliki Web replika tersebut, Sehingga jika Calon member tersebut ingin mendaftar di kemudian hari, Sponsor gak khawatir lagi Calon membernya terdaftar di Sponsor lain.
  2. Kelengkapan DataBase Pengunjung, Pada Member Area KomisiVirtual.com sudah di siapkan beberapa database untuk di kelola oleh sponsor, DataBase tersebut ialah: DATA PENGUNJUNG, SEMUA MEMBER, MEMBER AKTIF & MEMBER NON AKTIF Dari data-data tersebut terdiri atas NAMA, ALAMAT EMAIL, NOMOR TELEPON & TGL MENGUNJUNGI. Sehingga dapat memudahkan Sponsor untuk bisa memfollow up calon tersebut.
  3. Bimbingan Dalam Promosi, Pada member area sudah terdapat materi-materi dan tatacara bagaimana promosi yang baik, agar para member bisa melakukan bisnis ini walaupun gaptek.
  4. Tips Folluw Up, KomosiVirtual juaga menyediakan bagaimana cara follow up dan kapan waktu yang tepat untuk Follow up.
  5. Panduan Awal KomisiVirtual, Bagi pemula saya sarankan jika akun Anda sudah Aktif, Anda bisa mengikuti Panduan Awal ini, karena ini sangat penting. . . 
 Nah Gimana sekarang percaya kan bahwa KomisiVirtual bukanlah sebuah penipuan, Jadi gak usah ragu lagi. Tapi kenapa saya memberi Judul Artikel ini Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!! ???
Itu karena saya ingin menjawab semua keraguan bagi para calon member yang takut akan penipuan. .

Wah-wah ada yang langsung nanya nich, Biaya pendaftarannya berapa yach????
Biaya pendaftaran hanya Rp 95.000,- untuk Sponsor Rp 50.000,- et tunggu itu dulu, sekarang mulai bulan Februari 2013 Sponsor mendaptkan Rp 60.000,- Untuk Admin cukup Rp 35.000,- untuk menghidupi Websaitnya. . . 

Nah sekarang marih kita daftar ramai-ramai di sini. .

Mau daftar sekarang??



6 komentar:

Team Clear mengatakan...

ragu ane ikutan komisivirtual. mending ikutan BO tanparesiko.com bisnis ini menurut ane keren sistemnya direct dan low sponsor. dibayar 100ribu/rekrut member baru. terus yg keren nya lagi nih duitnya langsung di transfer ke recening kita dan admin bisnis ini gk ada kebagian komersial. dan alhamdulilah ane dah rekrut 16 orang dan hasil dari rekrut tersebut ane dapet 1,6juta dalam satu minggu + 60ribu hasil ane jadi low member. klo pengen lebih tahu tentang BO ini. langsung aja ke ke webnya --> tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

Anonim mengatakan...

serius gak nihh.. masih ragu...

Opiekgz mengatakan...

malam da mau bisnis kecil2an klik dsni mksh http://KomisiVirtual.com/?id=rate

Unknown mengatakan...

Makasih infonya gan, sangat menarik.

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA.... LOWONGAN BISNIS
JIKA ANDA SUDAH BOSAN DAN JENUH DENGAN BISNIS ONLINE YANG SELALU SAJA MENYURUH ANDA MENCARI MEMBER LAGI, INILAH JAWABANYA,,,,, BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA BISNIS dg BAYARAN PALING MAHAL.
untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

KLIK DISINI
atau
BUKA LANGSUNG DISINI

Adit mengatakan...

Mau dapat uang atau Gift Card dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff reward.

1.Download aplikasi whaff

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan aku un facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AF38321 agar mendapat modal $0,3. Sebarkan juga kode ini ke teman-teman agar mereka bisa mendapat $0,3,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout , keuntungan whaff itu ada dalam mendownload aplikasi kalian akan dibayar $0,01-$2

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.


Buat yang mau pulsa gratis dengan mudah, saya punya solusinya.. Yang pertama ada aplikasi m-cent, aplikasi yang sudah terkenal dan terpercaya

mcent

Yang kedua adalah pop slide.. Dengan menggeser lock screen yang berisi iklan, kalian akan dapat uang..
Bayangkan hanya dengan membuka lock screen, kalian akan dapat uang.. Sangat mudah bukan?

Nih aplikasinya

pop slide

Masukin kode "crystal01" agar dapat 1000 rupiah dengan cuma-cuma..



Share ya trik gua ini, Oh iya, pas pengen download kalian skip aja di pojok kanan atas, oke.. Thanks





Buktinya bisa dilihat di sini

Unknown mengatakan...

KABAR BISNIS PALING POPULER SAAT INI DI DUNIA MAYA
LOWONGAN BISNIS 2015
ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN SOSIAL MEDIA ANDA, DARI MULAI FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
HASIL 10.000.000. (sepuluh puluh juta) LEBIH SEBULAN?
anda mau, AKUN FACEBOOK BBM DAN Semua social media ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,

kunjungi alamat dibawah ini,,,

BUKA DAN DAFTAR LANGSUNG DISINI
atau
KLIK DISINI
bisa juga
MASUK DISINI